Teguh Santosa Terpilih Menjadi Ketum  JMSI

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Pekanbaru- Teguh Santosa terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum  JMSI  untuk periode 2020-2025 dan didampingi Mahmud Marhaba sebagai Sekjend JMSI.

Ketetapan ini berdasarkan hasil musyawarah nasional (Munas) I Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Pekanbaru, Riau, Senin (29/06).

Penunjukan Teguh Santosa yang merupakan CEO RMOLNetwork ini berdasarkan hasil dengar pendapat dari 21 kepengurusan JMSI di seluruh Indonesia yang ikut di Munas virtual pertama di Indonesia ini.

Menanggapi hasil Munas I JMSI ini, Teguh Santosa mengucapkan terima kasih atas keputusan dan dukungannya. Secara pribadi dia tidak punya niat untuk jabatan tersebut.

“Aktor utama sebenarnya bang Mahmud Marhaba. Sementara saya hanya berkewajiban membantu niat baik ini. Sama sekali tidak ada kepentingan pribadi. Insya Allah amanah saya terima karena kita punya pandangan dan niat baik yang sama,” terang Teguh.

BACA JUGA:  Dilantik Menteri LHK, Hanif Resmi jadi Pejabat di Setditjen Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan

Sebagai ketua terpilih, Teguh Santosa juga telah berencana melakukan berbagai program.

“Saat ini kita menyusun kekuatan riil yakni membantu perusahaan media di daerah-daerah untuk maju bersama-sama untuk Indonesia yang maju. Saya terima kepercayaan ini dengan malu sebenarnya,” ucap Teguh.

Pos terkait