Tradisi Berbagi Ala Kalsel Ventura

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Meski sedang merebaknya pandemi virus corona, tetapi tidak menurunkan semangat PT Sarana Kalsel Ventura untuk berderma. Tradisi berbagi, ternyata sudah menjadi kebiasaan  rutin dilakukan oleh perusahaan pada setiap bulan Ramadhan.

Kali ini, selain karena kepedulian terhadap penyebaran virus corona yang juga berdampak terhadap para nasabah perusahaan, Kalsel Ventura membagikan ratusan sembako untuk masyarakat sekitar wilayah kerjanya.

Setidaknya, 228 paket sembako gratis yang beris gula pasir, minyak goreng, beras, teh dan susu ini telah dibagikan perusahaan hingga hari ke 25 Ramadhan 1441H ini.

Bukan itu saja, perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan usaha UMKM ini juga telah menyalurkan paket berbuka puasa untuk anak yatim melalui Rumah Zakat dan DT Peduli.

BACA JUGA:  Harumnya Laba Jualan Bunga

“ Biasanya kita berbuka puasa bersama anak yatim di kantor sini, tetapi karena lagi adanya pandemi seperti sekarang, maka kita salurkan melalui Rumah Zakat dan DT Peduli yang jumlahnya 106 paket,” ujar Direktur Utama Kalsel Ventura Banjarmasin,  Hasan Ruspandi kepada wartaniaga.com di ruang kerjanya, Senin (18/5).

Menurut, ada sekitar 40 persen nasabahnya yang terdampak corona, karenanya perusahaan juga menyalurkan paket sembako gratis untuk membantu mereka.

“ Selain restrukturisasi pembiayaan bagi para nasabah yang terdampak corona, kami juga menyerahkan tali asih berupa sembako kepada mereka,” ucapnya seraya menambahkan walau jumlahnya belum seberapa tetapi prinsipnya perusahaan akan tetap berbagi  apapun kondisnya terlebih lagi di bulan yang suci ini.

Pos terkait