Mawarung Kini Bisa Di Hotel Berbintang

  • Whatsapp

wartaniaga.com,Banjarmasin- Siapa bilang kegiatan ‘mawarung’ yang biasanya dilakukan masyarakat suku Banjar hanya bisa dilakukan di warung pinggiran jalan.

Zaman zaman milenial, kegiatan yang erat kaitannya dengan tingkat komunikasi yang tinggi di masyarakat Banjar itu bisa dilakukan di hotel berbintang. Yaitu Best Western Kindai Hotel, atau yang dikenal dengan nama Hotel BW.

General Manager Best Western Kindai Hotel, Muhammad Nur Assidiq mengatakan, kali ini hotel yang terletak di KM 4 jalan A Yani Banjarmasin itu, sedang menawarkan promo menarik, yaitu promo mawarung

“Disana kami menawarkan pilihan makanan dari koki profesional kebanggan kita, yaitu Chef Jufry Rembet untuk bisa disantap bersama keluarga, sahabat atau relasi bisnis,” ucapnya pada wartaniaga.com.

BACA JUGA:  KPU Banjarmasin Mulai Sortir dan Lipat Surat Suara Pemilu

Ia menjelaskan paket yang ditawarkan adalah untuk kapasitas 4 orang di dalamnya dengan harga yang lebih ekonomis namun tidak .enurunkan standar rasa dan penyajian dari sebuah hidangan yang berkelas.

Isi menu yang ditawarkan yaitu pertama adalah Nasi Goreng Baimbai.

Yaitu Nasi goreng dengan cita rasa pedas (bisa di request jika tidak ingin pedas), dengan banyak topping-an, diantara nya : Ayam goreng wijen, telur dadar, tempura nenas dan sayur, dilengkapi dengan sambal mentah yang menambah cita rasa makanan yang disajikan.

“Untuk harga paket nasi goreng baimbai ini yaitu 99.900 per porsinya untuk empat orang,” paparnya.

Kedua, MiKer (Mie Kering) Baiman, yaitu mie basah yang di goreng garing, dengan topping sayuran, udang, ayam dan bakso yang diolah dengan kuah.

BACA JUGA:  Sinar Jaya Tani Berhasil Bikin Mesin Penabur Pupuk

“Untuk MiKer ini di bandrol dengan harga hanya Rp 79.900 nett/porsi, sudah bisa makan untuk empat orang,” paparnya

Ketiga, Sumo Bruschetta Hangit,

Pos terkait