Khazzanah Tour Lengkapi Pelayanan di Pasar Bauntung

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Hadirnya Kantor Cabang Khazzanah Tour and Travel semakin menambah kelengkapan pelayanan di Pasar Bauntung.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin saat meresmikan Kantor Cabang Khazzanah Tour and Travel Umroh dan Haji Plus Kota Banjarbaru, di Halaman Parkir Pasar Bauntung Banjarbaru Depan Ruko No. 28, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Sabtu (04/11).

“Alhamdulillah hari ini Kantor Cabang Khazzanah Tour and Travel Umroh dan Haji Plus Kota Banjarbaru telah dibuka, artinya pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan lagi, di Pasar ada Travel langsung, ini jadi pelengkap pelayanan yang ada di Pasar Bauntung,” katanya.

Opi sapaan orang nomor satu di kota Banjarbaru ini menambahkan, Pasar Bauntung ini Pasar besar satu-satunya di Indonesia yang mempunyai Standar Nasional di Indonesia.

Ia berharap kehadiran Kantor Cabang Khazzanah Tour and Travel Umroh dan Haji Plus di Pasar Bauntung bisa memberikan manfaat kepada warga.

“Dalam memberikan layanan perjalanan haji yang berkualitas kepada masyarakat, Khazzanah harus bisa menjaga standar layanan yang tinggi dalam perjalanan ibadah ini, sekaligus mendukung pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi di kota Banjarbaru,” tambahnya.

Sebagai informasi, Tour and Travel Haji “Khazzanah” adalah agensi perjalanan yang khusus melayani perjalanan ibadah haji dan umrah. Dengan diresmikannya, agensi ini menjadi tambahan pilihan bagi warga Banjarbaru yang ingin menjalani perjalanan suci ke Tanah Suci.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60