Hasnur Bangga Penggawa Barito Bela Timnas

Wartaniaga.com,Banjarmasin – CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman merasa bangga dan bersyukur karena sejumlah pemainnya bisa berkontribusi dan bermain untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia pada Piala Dunia U 17 tahun 2023.

Seperti halnya Iqbal Djiwangge, sosok Kapten Timnas U-17 di ajang Piala Dunia ini yang ikut serta dalam tim, untuk mengharumkan nama Indonesia, dan Ilham Romadhona yang merupakan legenda hidup PS Barito Putera, yang kini dipercaya sebagai asisten pelatih Bima Sakti.

Hal tersebut diungkapkannya kepada awak media saat ditemui di kediaman Founder Hasnur Group Jalan Kampung Melayu Darat, Kota Banjarmasin, Jumat (10/11/2023.

Menurut tokoh banua yang akrab disapa Bang Hasnur itu, rasa bangga dan syukur tersebut lantaran apa yang dicita-citakan oleh mendiang orang tuanya telah terwujud.

“Ini lah yang dicita citakan oleh Almarhum abah tercinta (H Abdussamad Sulaiman HB) dan Almarhumah mama tercinta (Hj Nurhayati) bahwasanya kita (PS Barito Putera) ingin berkontribusi kepada tim Nasional di segala tingkatan usia,” ujarnya.

Seperti pada Tim Nasional Indonesia yang bertanding pada piala dunia U-17 tahun 2023, mulai dari pelatih dan pemain.

Ke depannya, pihaknya berharap akan lebih banyak lagi bisa berkontribusi dalam memajukan sepak bola Indonesia.

Kendati demikian, hal tersebut bukan yang utama pihaknya inginkan. Tapi bagaimana, sambungnya, pemain PS Barito Putera di Tim Nasional bisa memberikan kebanggan dan kebahagiaan kepada warga Negara Indonesia.

“Mudah-mudahan mereka di Tim Nasional U-17 ini bisa memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Editor:Ahnad Yani

Pos terkait

banner 468x60