Hj Fatma Idiana Sayed Jafar Berikan Materi Ideologi dan Wawasan Kebangsaan ke Capaskibra Duta Pancasila Kotabaru

BERWIBAWA: Ketua Kwarcab Pramuka Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar saat memberikan materi Ideologi dan Wawasan Kebangsaan.

Wartaniaga.com,Kotabaru- Hj Fatma Idiana Sayed Jafar Ketua Kwarcab Pramuka berikan materi Ideologi dan Wawasan Kebangsaan ke Calon Paskibra Duta Pancasila Kabupaten Kotabaru 2023 di Aula Balai Latihan Kerja, Minggu (30/7) malam.

Sebelum memberikan materi, Hj Fatma Idiana disambut puluhan anggota Purna Paskibra Indonesia Kotabaru.

Dalam materinya, Hj Fatma Idiana yang juga merupakan Ketua PKK Kotabaru mengatakan bahwa ade-ade Calon Paskibraka Duta Pancasila ini harus mempunyai wawasan kebangsaan.

“Ingat, bahwa generasi muda berada di pundak kalian semua. Kita tahu sekarang globalisasi sangat maju sekali jadi kalian harus betul dalam belajar dan mencintai tanah air,” pesannya.

Ditambahkannya, bahwa kunci dalam hidup itu jangan pernah putus asa dan, sebaik baiknya manusia yang bisa bermanfaat untuk orang lain.

Sementara, Kepala Kesbangpol Kotabaru Hj Melinda sedikit menggambarkan bahwa Ibu Hj Fatma Idiana Sayed Jafar ini sangat luar biasa.

“Selain berpengalaman dalam bidang organisasi, ia juga pengusaha wanita yang memiliki 87 anak perushaan yanh tersebar di Kalimantan dan Jawa dengan membawahi enam ribu pekerja,” tutupnya mengakhiri.

Reporter: Jumain.
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60