KPU HSU Lantik 50 Angggota PKK

Sementara itu Penjabat (Pj) Bupati HSU melalui Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda HSU Adi Lesmana, menyampaiakan bahwa pelantikan PPK merupakan hal penting sebagai bagian dari proses pemilihan umum di tahun 2024 mendatang.

“Ini adalah salah satu tugas yang penting dan cukup besar bagi keberlangsungan demokrasi di Indonesia khususnya di HSU,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Selain itu Ia juga berpesan kepada PPK yang baru dilantik, agar dapat melaksanakan kewajiban dan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

“Dalam menjalankan tugas ini untuk dapat menjalankan sebaik-baiknya, berintegritas dan kejujuran, serta tidak kalah pentingnya untuk menjaga kesehatan karena pengalam terdahulu tugas PPK ini cukup berat,” ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari, ia mengharapkan melalui pelantikan PPK tersebut dapat menjadi langkah awal untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 di HSU.

“Kami ucapkan selamat kepada PPK yang baru dilantik, ini merupakan tugas baru yang di emban hingga pemilihan nantinya, sangat banyak tugas yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya dan bekerja ikhlas dengan hati nurani, mari kita sukseskan pemilu di tahun 2024 nantinya,” pungkasnya.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60