Sepak Bola Legenda U 45 Kembali Digelar

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali menggelar Festival Sepak Bola Legenda U 45 Piala Gubernur Kalsel Paman Birin 2022.

Mengambil tempat di lapangan SKB Mulawarman dan Lapangan Kayu Tangi Banjarmasin, Festival ini dilaksanakan dari tanggal 26 sampai 28 September 2022.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah mengatakan, festival ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan dengan tujuan menggelorakan olahraga sepakbola dikalangan senior, supaya tetap bugar.

“Sekaligus memberikan semangat kepada generasi muda kita. Usia 45 saja masih semangat bermain bola, apalagi anak muda,” ucapnya, Senin (26/9) petang.

Ia menambahkan, dalam penyelenggaraan tahun 2020 dan 2021, panitia memberlakukan protokol kesehatan yang sangat ketat. Semua anggota panitia, tim peserta dan para official harus mengenakan masker selama berada di stadion. Hanya pemain yang akan tanding boleh melepas masker.

BACA JUGA:  H Yuni Minta Doa dan Restu Warga Banua Menjelang Liga 1 Bergulir

‘’Peserta yang akan mengikuti sepak bola tahunan ini, berasal dari klub-klub sepak bola legend se Kalsel. Ada 19 tim yang mengikuti kegiatan ini,” kata Hermansyah.

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait