Wabup Beri Motivasi Atlet POPDA HSS

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan-Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengirimkan Sebanyak 100 orang atlet untuk mengikuti pekan olahraga daerah (POPDA) 21-25 juli mendatang di Banjarmasin.

8 cabang olahraga akan di ikuti oleh atlet HSS yakni Voli putra putri, Basket putra putri, Sepak bola putra, Sepak takraw putra, Pencak silat putra putri, Bulutangkis putra putri, Tinju putra putri, dan Tenis lapangan putra.

Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad memberikan motivasi bagi para Atletnya yang akan berlaga di event tersebut, Jumat (16/7).

Wabup berharap semangat bertanding jangan kendor, kerja keras saat berlatih harus bisa ditampilkan di ajang Popda nanti, karena para atlet harus memiliki semangat tinggi untuk mengharumkan nama Kab. HSS.

BACA JUGA:  Taklukkan Persetala 3-0, Barito Optimis Menuju Piala Presiden

“Kami memotivasi agar para atlet agar tidak merasa tertekan, walaupun pasti ada perasaan berdebar-debar saat pertandingan” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Disporapar Kab. HSS Drs. Efran, M.AP menyampaikan atlet popda sudah melakukan latihan dari bulan April hingga Juli ini sebanyak 30 kali latihan, diharapkan para atlet ini dapat memeberikan yang
Terbaik

“Di Popda nanti, semoga Kab. HSS bisa masuk 5 besar. Cabanng yang kita diunggulkan adalah bola voli dan sepak takraw,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati HSS secara simbolis menyerahkan baju tanding kepada atlet Popda Kab. HSS yang akan bertanding di Banjarmasin ini.

Reporter : Amutz
Editor : Ahmad Yani

Pos terkait