Dispora Kalsel Gelar Pertandingan Bulu Tangkis Antar SKPD Pemprov Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Dalam rangka HUT KORPRI ke-50 tahun 2021, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) gelar kejuaraan bulutangkis antar SKPD.

Mengambil tajuk ASN Bersatu KORPRI Tangguh Indonesia Tumbuh,kegiatan ini dilaksanakan di GOR Hasanuddin HM, Jumat (3/12).

Mewakili Gubernur Kalsel, Asisten 2 bidang Perekonomian san Pembangunan Provinsi Kalsel, Syaiful Azhary yang membuka kegiatan itu mengatakan bahwa melalui kegiatan ini disarankan agar ASN di Lingkup Pemprov Kalsel bisa terus berolahraga dimasa pandemi ini.

“Banyak hal yang bisa diambil dari kegiatan ini, selain memperingati HUT KORPRI juga mengajak ASN untuk turut memperhatikan kesehatan jasmaninya,” ucapnya.

Sementara Kadispora Provinsi Kalsel, Drs H Hermansyah menyampaikan agar para ASN bisa tetap berolahraga. Selain itu juga ajang ini dilaksanakan sebagai pemilihan pemain untuk kejuaraan KORPRI tingkat nasional.

BACA JUGA:  ESI dan Iespa Kalsel Bakal Kolaborasi Gelar Kejuaraan e-Sport

“Disini memertandingkan dua kelas yakni Ganda putra dan campuran, dimana per SKPD wajib kirimkan dua pasang pemainnya,” ucapnya.

Editor : Ahmad Yani

L

Pos terkait