SMK Telkom Banjarbaru Salurkan Bantuan Tahap 2 Untuk Korban Banjir di Wilayah Banjarbaru dan Martapura

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Telkom Banjarbaru menyalurkan bantuan ke posko pengungsian, sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir di wilayah Banjarbaru dan Martapura.

Rombongan dipimpin Kepala Urusan PPDB Widdi Hermawan A. Md, S.Kom, M.Pd dan didampingi Kepala Urusan Unit Produksi (Sinergi dan Alumni) Hasnan Abudullah S.Pd, mendatangi posko-posko pengungsian korban banjir untuk menyalurkan bantuan hasil donasi yang didapatkan dari acara “Konser Amal Virtual”. Selasa (19/1).

Diantaranya, posko Kampung Purun SDN 3 Palam yang beralamat dijalan Purnawirawan Tambak Jariyah RT.6 RW 2, Banjarbaru dan posko Relawan Citra Keraton yang beralamat dijalan Taruna Praja Raya, Sungai Sipai, Martapura.

BACA JUGA:  Tahap 4, BRI Amuntai- Peringin Salurkan 369 Bantuan untuk Pelaku Usaha Mikro

Kepala Urusan PPDB SMK Telkom Banjarbaru, Widdi Hermawan A. Md, S.Kom, M.Pd mengatakan bantuan yang diserahkan berupa bahan makanan, pakian layak pakai, dan obat-obatan kepada para korban banjir di wilayah banjarbaru dan martapura.

“Semoga donasi ini bisa bermanfaat bagi mereka,” ucapnya.

L

Pos terkait