Pertamina Pastikan BBM dan LPG di Kalsel Terpenuhi

BBM

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Bencana banjir yang melanda sejumlah daerah di Kalimantan Selatan (Kalsel)  cukup memberikan dampak seperti infrastruktur jembatan yang putus, jalanan yang tidak dapat dilalui, volume air tinggi sehingga kegiatan perekonomian menjadi terhenti.

Marketing Operation Region (MOR) VI wilayah Kalsel,  sejak banjir beberapa hari lalu telah mengalihkan arus distribusi dari Integrated Terminal (IT) Banjarmasin ke Fuel Terminal (FT) Pulang Pisau dan Fuel Terminal Kotabaru untuk memenuhi stok di SPBU agar dapat dikonsumsi oleh masyarakat yang membutuhkan.

Unit Manager Comm, Rel & CSR Kalimantan, Susanto August Satria memastikan kebutuhan BBM dan LPG untuk wilayah Kalsel aman dan terpenuhi.

“ Untuk stok di Depot LPG Mini di Kalsel sangat aman sehingga masyarakat dapat membeli kebutuhan LPG sesuai dengan kebutuhan saja. Sebanyak 74 agen dan 1.620 pangkalan tetap beroperasi untuk memastikan kebutuhan LPG di Kalsel aman. 111 SPBU regular pun tetap beroperasi untuk memenuhi BBM masayrakat,” tutur Satria.

Pos terkait

banner 468x60