Menteri PUPR tinjau Lokasi Pemasangan Jembatan Bailley Denzipur 8/GM Kodam VI/Mulawarman di Tala

Wartaniaga.com, Pelaihari – Jembatan Bailley milik Denzipur 8/GM Kodam VI/Mulawarman  yg berkedudukan di Banjarbaru, Senin ( 18/1 ) mulai dirakit oleh para prajurit TNI dari Denzipur dgn pengamanan dari Kodim 1009/Pelaihari.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D di dampingi Bupati Tanah Laut H Sukamta meninjau langsung proses perakitan jembatan  Bailley tersebut di Jembatan Tabonio 1 Kelurahan Pabahanan Kabupaten Tanah Laut yang terputus akibat terjangan banjir pada ( 14/1 ) yang lalu.

” Jembatan Bailley dari Denzipur sudah tiba sejak kemarin, namun proses perakitan baru dimulai tadi pagi sekitar pukul 06:00 kita lakukan karena menunggu selesainya pemasangan sheet pile/ paving penahan longsor oleh Dinas Pekerjaan Umum ” jelas Dan Denzipur 8/GM Banjarbaru, Mayor Czi Angga Harinda yang turun langsung ke lokasi.

Proses perakitan jembatan dikerjakan langsung oleh 21 orang anggota Denzipur 8/GM Kodam VI/Mulawarman dan di back up anggota Kodim 1009/Pelaihari.

Pos terkait

banner 468x60