Brigjen TNI Firmansyah Apresiasi Penghargaan yang Dapat Kodim 1001 Amuntai

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Komandan Korem 101 Antasari Brigjen TNI, Firmansyah mengaku bangga atas apa yang telah diraih Kodim 1001/Amuntai sebagai Kodim terbaik se Kalimantan Selatan dalam partisipasinya dipelaksanaan pelayanan sejuta akseptor di Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-27 kemarin.

Hal ini diungkapkannya, sesaat sebelum menyerahkan piagam penghargaan sebagai Komando Distrik Militer (Kodim) Terbaik se Kalsel dari Panglima Tinggi TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan BKKBN Pusat yang diserahkan langsung kepada Komandan Kodim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriadi di Aula Dr KH Idham Chalid Amuntai, Selasa (28/7).

Komandan Korem 101 Antasari, Brigjen TNI Firmansyah mengatakan penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi seluruh rakyat Hulu Sungai Utara (HSU) dan merupakan bentuk kerjasama yang bagus.

BACA JUGA:  TP PKK HSU Kedatangan Tim Penilai Kesrak Pemberdayaan Keluarga

“Ini harus terus dipelihara dari TNI- kepolisian dan Pemerintah daerah, sehingga terlihat bahwa tiga pilar yang harus kita selalu jaga yaitu TNI Polri dan Pemda,”kata Danrem

Danrem Antasari menilai pentingnya kolaborasi antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah dapat ditingkatkan lagi sehingga segala wujud tantangan kedepan dapat dihadapi secara bersamaan sama.

Sementara itu, Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK menyambut baik atas kedatangan Danrem 101 Antasari bersama rombongan BKKBN provinsi Kalsel dalam rangka penyerahan piagam penghargaan kali ini.

Bupati Wahid juga mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran DPPKB Kabupaten HSU bersama jajaran kodim 1001 Amuntai atas kerjasama dan dukungan dalam mensukseskan pelaksanaan puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional pada tanggal 29 Juni 2020 lalu.

BACA JUGA:  Kapolres HSU Pimpin Lat Pra Ops Mantap Praja Intan 2020 Jelang Pilgub Kalsel

“Suatu prestasi yang menggembirakan bagi kita, karena berhasil mendapatkan penghargaan dari BKKBN Pusat dalam rangka memberikan pelayanan publik saat aksektor,” ucapnya

Pos terkait