Bupati HSU terima kunjungan Kepala Balai Besar POM Banjarmasin

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai- Bupati HSU, H. Abdul Wahid HK menerima kunjungan Kepala Balai Besar POM Banjarmasin Drs. Hanetje Gustaf Kakerissa, Selasa (28/7).

Kunjungan Kepala Balai Besar POM Banjarmasin yang didampingi Kepala Kantor Badan POM Kabupaten HSU Bambang Hery Purwanto, S. Farm, Apt beserta jajarannya, diterim Bupati Wahid di Mess Negara Dhipa Amuntai.

Menurut Kepala Kantor BPOM HSU, Bambang Hery Purwanto, kunjungan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi sekaligus menjalin koordinasi dan komunikasi dalam rangka progres tindak lanjut pembangunam kantor Badan POM di Kabupaten HSU.

Sementata Kepala Balai Besar POM Banjarmasin Hanetje Gustaf, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bupati HSU atas dukungan terhadap pembangunan kantor BPOM Kabupaten HSU dengan menghibahkan tanah.

BACA JUGA:  Banjir Akibat Curah Hujan Cukup Tinggi, Bantuan Sembako Terus Mengalir ke Dapur Umum

“Kami berterima mkasih kepada pa Bupati Wahid yang sudah mendukung pembangunan kantor BPOM HSU dengan menghibahkan sebidang tanah,” ujar Hanetje.

Kesempatan itu, juga dimanfaatkan untuk mensiakusikan pembahasan mengenai DAK (Dana Alokasi Khusus) Nonfisik Subbidang Pengawasan Obat dan Makanan Tahun 2020

Sementara itu, Bupati Wahid mengungkapkan rasa syukurnya bisa memberikan bantuan berupa hibah tanah yang dimanfaatkan sebagai pembangunan kantor BPOM HSU.

Mantan Ketua DPRD HSU ini, berharap keberadaan BPOM HSU bisa memberikan manfaat yang besar bagi kepentingan masyarakat dan banua.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Yudha Aditya

Pos terkait