Relawan Remaja Tanah Laut Sampaikan Bantuan Masyarakat ke Sebuku

  • Whatsapp
Relawan Remaja
L

Wartaniaga.com, Pelaihari – Rombongan Relawan Remaja Tanah Laut ( R2TL ) yang membawa bantuan korban bencana kebakaran di Desa Bali, Pulau Sebuku, Kotabaru, kamis sore sekitar pukul 18:05 bertolak dari Pelaihari ( 29/11 ).

Keberangkatan rombongan yang membawa bantuan terdiri dari 2 unit truk bak terbuka dan 2 unit minibus tersebut dilepas langsung oleh Eko Susilowati, selaku pembina R2TL di halaman bekas kantor pajak kabupaten Tanah Laut, disamping RSCM Pelaihari, dengan dikawal langsung oleh petugas dari Dinas Perhubungan Tanah Laut.

Relawan Remaja Tanah Laut Bantu Korban Bencana Kebakaran di Desa Bali

Eko Susilowati mengatakan bantuan yang dibawa oleh rombongan tersebut merupakan sumbangan dari berbagai pihak yang dipercayakan kepada R2TL untuk diberikan kepada korban kebakaran di Pulau Sebuku.

BACA JUGA:  Gelar Korps Raport Pindah Satuan, Dandim 1001/Amuntai Lepas 2 Prajurit

Relawan Remaja

Bantuan yang diberikan berbagai macam bentuk, ada berupa pakaian, alat mandi, makanan dan bahkan berupa uang tunai.

” Kami tidak melihat dari nilai nominalnya, namun lebih kepada sikap peduli dan empati dari para penyumbang ” ucap Susilawati. Dan pihaknya mengucapkan terima kasih atas segala kepercayaan yang diberikan masyarakat Tanah Laut terhadap R2TL selama ini. Semoga kedepannya R2TL akan semakin lebih baik lagi.

Adapun Zainal Arifin, ketua Silaturahmi Kawan Sekampung ( SKS ) mengucapkan terima kasih karena R2TL bekenan menyampaikan sumbangan yang berhasil mereka kumpulkan kepada para korban di Pulau Sebuku, walaupun tidak seberapa namun dirinya berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat.
” Terima kasih kepada rekan – reka R2TL yang telah berkenan mengantarkan bantuan dari kami kepada saudara kita di Pulau Sebuku ” ucap Zainal.

BACA JUGA:  Sebanyak 1.224 ASN Pemkab HSU Dirapid Test

Reporter : Tony Widodo
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Tony

L

Pos terkait