Ikuti Kampanye Akbar, RMI Tala Boyong 1.300 Relawan

Wartaniaga.com, Pelaihari – Memeriahkan kampanye akbar pasangan capres – cawapres, Jokowi- Ma’ruf Amin  yang akan dilaksanakan di Banjarmasin 27 Maret 2019, Relawan Milenial Indonesia, Tanah Laut  akan membawa 1.300 relawannya. Demikian dikatakan, Ketua RMI Tala, Toha Mahsun kepada wartaniaga.com, Senin (25/3) malam.

Dikatakannya, jumlah itu terdiri dari relawan RMI kabupaten dan kecamatan ditambah gabungan beberapa komunitas motor yang ada di Tanah Laut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“ Sampai saat ini yang sudah terdata ada sekitar 1.100 relawan yang siap ke Banjarmasin untuk mengikuti Kampanye akbar capres – cawapres nomor urut 01 di stadion 17 Mei” ujarnya.

Dirinya optimis terget 1.300 orang  bisa tercapai karena masih ada relawan dari kecamatan Jorong dan  Kintap yang belum menyerahkan daftar namanya. “ Kami tergetkan besok, 26 Maret semua daftar relawan sudah rampung termasuk kecamatan yang belum menyerahkan yakni Jorong dan Kintap” katanya.

Menurutnya, para relawan berangkat akan dikoordinir untuk menjaga ketertiban lalu lintas.“ Ada yang berangkat secara rombongan dan  tersendiri, namun semuanya tetap kami koordinir agar tertib dan tidak   mengganggu pengguna jalan lainnya” tutur Toha

Baginya Kehadiran Jokowi pada kampanye akbar nanti menunjukan kepedulian capres ini terhadap Kalsel. “ Kami yakin dua periode dan program pembangunan presiden Jokowi sudah terbukti di Kalsel termasuk di kabupaten Tala” tandasnya

Reporter : Toni Widodo

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Toni Widodo

Pos terkait

banner 468x60