Bupati HSS Apresiasi Tim TRD

Bupati HSS, Achmad Fikry saat berbincang dengan beberapa tim TRD

Wartaniaga.com, Kandangan-Bentuk apresiasi dan penghargaan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) atas desikasi Kontribusi Tim Relawan Daha (TRD) dalam berbagai kegiatan di Daha, Pemkab setempat menggelar dialog dan ramah tamah,di Pendopo Bupati , Rabu (23/8).

Acara dialog dikemas secara santai dan penuh ke akraban, menjadi semangat bagi anggota TRD atas penghargaan yang diberikan Pemkab HSS.

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan terimakasi kepada TRD yang selalu membantu dalama berbagai kegiatan yang di laksanakan pemerintah terkhusus di wilayah Daha.

“Terimakasih atas ketulusan membantu Pemerintah dalam berbagai kegiatan sosial demi kelancaran kegiatan” ucap Bupati.

Bupati menceritakan kebersamaan dan kerja keras para relawan yang telah dengan ikhlas terjun langsung dalam berbagai kesempatan.

Di akhir masa jabatannya Bupati berharap kebersamaan dan silahturahmi tetap terus terjalin dengan Relawan TRD meskipun bukqn sebagai Bupati lagi.

Turut hadir mendampingi Bupati HSS, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Susilo Adianto, KasatpolPP dan Damkar Auliya Sofi Azmi ,dan Kepala Dispera KPLH Kab. HSS yang juga selaku Ketua Kerukunan BPK Kab. HSS Ronaldy Prana Putra.

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60