Cegah Terorisme, FKPT Kalsel akan Gelar Ngopi Coi

Cegah Terorisme, FKPT Kalsel akan Gelar Ngopi Coi
Ketua FKPT Kalsel Drs Aliansyah Mahadi MAP saat menerima ucapan selamat usai pelantikan pengurus FKPT seluruh Indonesia oleh Kepala BNPT Komjen Pol Drs Suhardi Alius MH

Wartaniaga.com, Jakarta – Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Kalimantan Selatan akan gelar Ngopi Coi (ngobrol pintar cara orang Indonesia) di bulan April 2020 nanti.

Hal ini setelah Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) mengeluarkan rilis kegiatan pada hari ketiga Rakernas FKPT ke-7 di Hotel Mercure Ancol Jakarta, Rabu (19/2).

Menurut Koordinator Bidang Media Massa, Hukum dan Hubungan Masyarakat BNPT, Zainal Helmi, agenda kegiatan yang dirilis disemua 32 FKPT. “Ngopi Coi di Kalsel dijadwalkan 22-24 April,” tuturnya.
Dikatakannya, jadwal ini untuk memudahkan FKPT di daerah persiapan menyusun kegiatan, mulai dari persiapan tempat kegiatan, peserta hingga siapa saja yang menjadi nara sumber pencegahan terorisme.

Dalam Ngopi Coi ini bukan hanya melibatkan wartawan tetapi juga pers kampus, Lurah, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa. “Ngopi Coi ini lebih banyak minta pendapat dan diskusi ringan,” katanya.

Sebagai Kabid Media Massa, Hukum dan Humas FKPT Kalsel, Zainal Helmie menyatakan siap menggelar kegiatan tersebut.

Pos terkait

banner 468x60