Cium Tangan Kiyai, Paman Birin Sambut Kedatangan Wapres RI KH. Ma’ruf Amin

Wartaniaga.com,Banjarbaru– Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin tiba di Bumi Lambung Mangkurat, Kalsel Babussalam pada Rabu (10/8) sore.

Kedatangan Wapres beserta istri Wury Estu Handayani ini disambut langsung Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor di Bandara Syamsuddin Noor.

Tampak hadir dalam penyambutan itu antara lain Ketua DPRD Kalsel H. Supian HK, Pangdam VI Mulawarman Mayjen Tri Budi Utomo, Kapolda Irjen Rikwanto, Kabinda Kalsel Brigjen Pol Heri Armanto, Danlanud Kolonel Pnb.M. Yulmaizir Chaniago dan Komandan Lanal Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr Hanla.


Begitu turun dari tangga pesawat kepresidenan, Wapres KH. Ma’ruf Amin langsung disambut Paman Birin.

Pada kesempatan itu pula, Paman Birin mencium tangan Wapres KH. Ma’ruf Amin yang notabene adalah tokoh ulama di Indonesia.

Kedatangan Wapres KH. Ma’ruf Amin di Banua ini dijadwalkan akan melaunching program One Pesantren One Produk (OPOP) di Lapangan Dr. Murjani Banjarbaru pada Kamis (11/8).

Selain itu, dijadwalkan Wapres KH. Ma’ruf Amin juga akan mengunjungi Posyandu di Jl. RO Ulin Banjarbaru dalam upaya penekanan stunting.

Editor : Edi Dharmawan
Sumber : Biro Adpim Setdaprov Kalsel

Pos terkait

banner 468x60