Atur Transaksi Perbankan Dengan Mudah bersama Aksel by Bank Kalsel

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Aksel by Bank Kalsel merupakan layanan perbankan berbasis smartphone. Kini hadir dengan tampilan baru dan fitur-fitur andalan untuk memenuhi kebutuhan perbankan.

Aksel by Bank Kalsel adalah layanan perbankan melalui jaringan internet yang dapat diakses pada Smartphone untuk melakukan berbagai transaksi perbankan dengan mudah dan cepat.

Atur keuangan dengan mudah dan aman di Aksel by Bank Kalsel melalui fitur-fitur menarik seperti :

1. Portofolio Rekening Lengkap Seluruh rekening Anda (tabungan, deposito, dan kredit) dapat dilihat dalam satu aplikasi.

2. Buka Rekening Online, kini membuka rekening tabungan dan deposito dapat dilakukan dari mana saja melalui smartphone, menu “Rekening Saya” tanpa perlu repot dan antri ke Bank.

3. Transfer ke Mana Saja. Transfer ke sesama Bank Kalsel dan Bank lain dengan cepat dan mudah melalui fitur transfer antar rekening, transfer ke Bank lain (Online), transfer via SKN, dan transfer via RTGS.

4. Pembayaran Tagihan. Bayar tagihan dan pajak Anda (PBB, Samsat, Pajak Daerah, Pajak BPHTB) tanpa perlu keluar rumah melalui menu pembayaran.

5. Top Up & Pembelian. Tidak perlu khawatir kehabisan pulsa, paket internet, dan token listrik. Beli dengan mudah dan cepat pada menu Pembelian.

6. Zakat dan Donasi. Bantu sesama melalui zakat dan donasi secara online dan praktis.

Editor: Aditya

Pos terkait

banner 468x60