Gunakan Perahu Karet, Kapolres Tala dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Terjun langsung Berikan Bantuan di Lokasi Banjir.

Bantuan bencana banjir Kalimantan Selatan

Wartaniaga.com, Pelaihari – Dengan menggunakan Perahu Karet milik Sat Polair, Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Yanti Cuncun Kurniadi beserta Pejabat Polres Tanah Laut terjun langsung ke lokasi banjir yang hingga saat ini masih menggenang sebagian besar perumahan warga di desa Handil Negara Kec. Kurau pada Rabu ( 20/1 )

“Bantuan yang diberikan merupakan bentuk empati saya kepada warga. semoga dapat sedikit membantu kebutuhan pokok warga yang mengalami musibah banjir,” Ucap Kapolres.

Dibantu Kapolsek Kurau AKP Darso dan Kepala Desa bapak Kapolres beserta rombongan berkeliling menerobos debit air setinggi lutut orang dewa untuk membagikan Peket sembako sebanyak 150 paket, Nasi bungkus sebanyak 800 Bungkus dan roti sebanyak 400 bungkus kepada warga yang sebagian besar bertahan di rumah untuk menjaga harta benda yang masih tertinggal dirumah,

Bantuan bencana banjir Kalimantan Selatan

Selain membagikan kebutuhan bahan pokok Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah laut Ny. Yanti Cuncun Kurniadi beserta anggota Bhayangkari dibantu Personil Polwan Polres Tanah Laut juga membagikan pakaian layak pakai kepada warga yang terdampak banjir.

Rombongan juga sempat mampir di Posko Penanggulangan Banjir di Kec. Kurau untuk menyerahkan bantuan kebutuhan bahan pokok berupa Mie Instan sebanyak 100 dus, Beras isi 5 kg sebanyak 100 Karung, Telur 10 rak, yang diterima langsung oleh Camat Kurau Sofwan Hadi,

Dalam kesempatan ini tak lupa Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H menghimbau warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar tidak menambah penyebaran Covid-19.

Penulis : Tony Widodo

Pos terkait

banner 468x60