Bank Kalsel Jalin Kerjasama dengan Dishub Banjar Permudah Pembayaran Retribusi Kendaraan (KIR)

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Bank Kalsel sebagai bank asli milik daerah senantiasa
berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah maupun masyarakat Kalimantan Selatan.

Hal ini tergambar dalam kegiatan penandatanganan Mou sekaligus Pembukaan Payment Point Bank Kalsel di Kantor Unit Pelaksana Teknis Pengujian Kendaraan Bermotor (UPT PKB) Kabupaten Banjar Terminal Km. 17 Gambut, Selasa (27/10).

Kegiatan penandatanganan tersebut sebagai legitimasi atas kerjasama penerimaan pembayaran/setoran retribusi pengujian kendaraan bermotor (KIR) secara online di Kabupaten Banjar.

Penandatanganan Mou ini dilakukan oleh Ahmad Fatrya Putra selaku Direktur Operasional Bank Kalsel dengan Aspihani selaku Kepala Dinas Perhubungan Kab. Banjar yang didampingi oleh Sujaisyah selaku Kepala UPT PKB Kab. Banjar dan Iwan selaku Kepala Bank Kalsel Kantor Cabang Martapura.

Tujuan dari perjanjian kerjasama ini adalah memberi kemudahan penerimaan
pembayaran/setoran retribusi pengujian kendaraan bermotor (KIR) secara online bagi pemilik kendaraan bermotor wajib uji di Wilayah Kabupaten Banjar.

Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra menyampaikan bahwa sudah jadi komitmen dan keharusan Bank Kalsel sebagai bank pembangunan daerah dimana pemegang sahamnya adalah Pemerintah Kabupaten dan Kota untuk mendukung segala aktifitas yang berkaitan dengan pelayanan di seluruh pemerintah daerah

“Kami sangat senang sekali atas kepercayaan pemerintah daerah, khususnya dengan Dinas Perhubungan Kab. Banjar untuk bekerjasama dengan kami dalam memberikan pelayanan ke masyarakat. Hal ini menjadi kewajiban dan komitmen kami untuk senantiasa meningkatkan
pelayanan kami,” ungkap Fatrya.

Pos terkait

banner 468x60