Korem 101/ Antasari Bersilaturahmi ke HSU

Wartaniaga.com,Amuntai – Kunjungan Kerja Komandan Korem 101/Antasari Di Wilayah Kodim 1001/Amuntai sekaligus Bersilaturahmi Bersama Bupati HSU dan Jajaran Ferkopimda Di Kabupaten Hulu Sungai Utara, bertempat di Markodim 1001/Amuntai, Kamis (2/7).

Acara yang dihadiri Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Dandim 1001, Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua MUI dan Kapolres Hulu Sungai Utara.

Bupati HSU H. Abdul Wahid HK menyambut hangat atas kedatangan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah dan Istri.

Menurutnya, Sampai hari ini Kabupaten HSU berjalan dengan kondusif dan damai. Walaupun di suasana Covid-19 ini kami tetap menjaga daerah kabupaten HSU ini dengan sebaik-baiknya.

“Sebanyak 105 orang yang terdata Covid-19 di kabupaten HSU kemudian yang sembuh sejauh ini sebanyak 51 orng dan masih ada sisa 48 orang dalam perawatan baik itu di banjarbaru, perawatan di HSU maupun perawatan Mandiri. Adapun yang meninggal sebanyak 6 orang di karenakan hasil Swap setelah meninggal ( positifnya setelah meninggal ) yang kita ketahui,” ucap Wahid

Ditambahkannya, pemkab HSU sudah melakukan rapid test semua pejabat di daerah kabupaten HSU, jajaran polres, jajaran kodim dan semua petugas di rumah sakit serta dinas kesehatan maupun puskesmas kita rapid test semuanya.

” Kami berani memastikan bahwa semua yang memberikan layanan kepada masyarakat itu kondisinya sehat,” ujarnya

Kemudian, kata Wahid di kabupaten HSU juga ada ancaman tentang Kahutla karena rawa sangat rentan di musim kemarau ini karna gesekkan atau lain sebagainya dan ada juga tindakan masyarakat yang kurang disiplin yang bisa menyebabkan kebakaran.

Pada kesempatan ini juga, Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah menyampaikan, rasa syukurnya bisa berkunjung ke Kabupaten HSU ini tepatnya di Amuntai.

Pos terkait

banner 468x60