Trio IKWI Kalsel Dominasi Cabor Tenis Meja Wanita di Porwada Kalsel 2024

Para juara cabor tenis meja tunggal putri bersama suami masing-masing

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Lomba tenis meja antar wartawan wanita dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia ( IKWI) pada Pekan Olahraga Wartawan Daerah ( Porwada) Kalimantan Selatan ( Kalsel) 2024 resmi berakhir.

Kegiatan yang berlangsung di gedung tenis meja Kompetem jalan Gatot Subroto Banjarmasin ini diikuti puluhan wartawan, wartawati dan anggota IKWI.

Pada kategori ini, trio IKWI Kalsel mendominasi sebagai jawara di nomor tunggal puteri. Peringkat pertama hingga ketiga ditempati para istri-istri wartawan tersebut.

Peringkat pertama di tempati, Hamzanah istri dari Wahyu wartawan Klikkalsel.com, peringkat kedua, Yunianty istri dari Didin Ariyadi dari Wartaniaga.com dan Rahmalina istri Bambang Santoso yang merupakan wartawan Iniberita.id.

” Para pemenang ini nantinya akan menjadi wakil PWI Kalsel di ajang Porwanas yang akan digelar di Banjarmasin pada Agustus 2024 mendatang,” ujar Ketua Panitia Porwada Kalsel 2024, Didin Ariyadi, saat pembagian hadiah di kawasan Sultan Adam Banjarmasin, Jum’at (8/3).

Menurutnya, setiap ajang Porwanas selalu ada eksebisi bagi para istri-istri wartawan yang tergabung di IKWI.

” Porwada ini sebagai ajang penjaringan dan pemanasan bagi atlet termasuk IKWI yang akan berlaga di Porwanas mendatang,” jelasnya.

Ia berharap Porwada ini menjadi motivasi bagi mereka agar meningkatkan prestasinya di Porwanas 2024.

” Semoga prestasi kita di Powarnas mendatang lebih baik dari sebelumnya. Pada Porwanas 2022 di Malang kita di peringkat lima,” kata Sekretaris SIWO PWI Kalsel ini.

Selain tenis meja, Porwada Kalsel 2014 ini juga mempertandingkan cabor Biliar, Esport, Catur dan Domino.

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60