Safari Ramadan di Al Mubarakah, Aditya : Terimakasih Atas Dukungan dan Partisipasi Masyarakat

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin saat memberikan sambutan Safari Ramadan di Masjid Al Mubarakah (Foto: Prokopim)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Walikota HM Aditya Mufti Ariffin bersama Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah melakukan Safari Ramadan di Masjid Al Mubarakah Jln. Paramuan Kel. Landasan Ulin Tengah, Jum’at (29/3).

Acara tersebut dirangkaikan dengan Penyaluran Hibah untuk Rumah Ibadah di wilayah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru.

Dalam sambutannya, Aditya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi warga Landasan Ulin Tengah dalam berbagai program pemerintah kota.

“Dukungan dan peran aktif masyarakat sangat penting dalam kelancaran pelaksanaan program pemerintah kota Banjarbaru,” ujarnya.

Pada acara itu warga juga menyampaikan aspirasi terkait pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat di wilayah mereka.

“Ulun (saya) berharap agar kesejahteraan rumah ibadah, pengurusnya serta masyarakat dapat terus meningkat di Kota Banjarbaru ini,” tandasnya.

Acara juga diisi dengan ceramah agama, pengajian untuk memperkuat keimanan dan nilai-nilai keagamaan di bulan suci Ramadan serta buka puasa bersama.

Turut berhadir, seluruh Asisten, Staf Ahli, SKPD di lingkup kota Banjarbaru, Direktur RSDI, Camat beserta jajaran, Lurah dan jamaah Masjid Al Mubarakah.

Editor: Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60