Jurnalis Wartaniaga Juara Catur di Porwada Kalsel 2024

Darma Setiawan ( mengenakan masker) sesaat usai lomba

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Salah seorang jurnalis Wartaniaga, Darma Setiawan menjadi yang terbaik alias juara pertama pada cabor Catur di Pekan Olahraga Wartawan Daerah ( Porwada) Kalsel 2024.

Darma menyingkirkan puluhan peserta lainnya di kategori catur kilat yang digelar di gedung PWI Kalsel pada Rabu (6/3).

Mengumpulkan point 18, wartawan Wartaniaga perwakilan kabupaten Hulu Sungai Utara ( HSU) ini memang menjadi langganan juara di setiap ajang olahraga yang digelar PWI Kalsel.

Darma mengaku bersyukur dapat memberikan yang terbaik bagi media tempat ia bernaung.

” Alhamdulillah bisa menjadi yang terbaik, semoga ini tetap berlanjut pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) mendatang,” ujar peraih medali Emas di Porwanas 2022 lalu.

Porwada Kalsel 2024 kali ini mempertandingkan 5 cabor. Selain catur, Siwo PWI Kalsel juga mempertandingkan cabor Bilyar, e-sport, domino dan tenis meja.

Ketua Panitian Porwada Kalsel, Didin Ariyadi menyebut kegiatan ini sebagai ajang penjaringan dan pemanasan guna menghadapi Porwanas mendatang.

” Kita akan menjadi tuan rumah Porwanas 2024 yang insya Allah akan digelar pada Agustus, jadi Porwada ini sebagai pemanasan dan seleksi atlet,” kata Sekretaris Siwo PWI Kalsel ini.

Reporter : Syarif Wamen
Editor : Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60