Abdul Had Lantik 53 Pejabat Pemkab Balangan

Pelantikan pejabat oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi.

Wartaniaga.com, Paringin – Bupati Balangan H Abdul Hadi melantik 53 pejabat yang terdiri atas Administrator, Pengawas serta Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan di Mahligai Mayang Maurai, Paringin, Rabu (20/3/24).

Bupati Balangan, Abdul Hadi mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik atas jabatan barunya.

Ia mengatakan, rotasi, mutasi dan promosi jabatan yang dilakukan ini atas dasar pertimbangan-pertimbangan dari berbagai aspek serta berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Bupati berharap, kepada pejabat yang baru dilantik untuk bisa amanah, bertanggung jawab dan bersemangat dalam mengemban tugas yang diberikan.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Balangan, Sufriannor menyampaikan, pengambilan sumpah janji jabatan dilaksanakan atas dasar dari Kementerian Dalam Negeri serta surat rekomendasi.

Lebih lanjut, Sufriannor juga meminta kepada pejabat yang dilantik untuk dapat segera beradaptasi dan bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat demi kemajuan Kabupaten Balangan.

“Oleh sebab itu bagi yang dilantik kami berharap agar segeranya untuk menyesuaikan diri kepada tugas dan fungsinya di tempat yang baru,” pintanya.

Reporter : Siti Nurjanah
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60