Goes to School, Barito Putera Sambangi SMAN 1 Banjarmasin

Barito Putera saat berada di SMAN 1 Banjarmasin

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Sukses menggelar Barito Putera Goes to School di SMPN 1 Banjarmasin beberapa waktu lalu, manajemen PS Barito Putera kembali mengadakan aksi serupa. Kali ini jajaran manajemen, tim pelatih dan sejumlah pemain menyasar SMAN 1 yang lokasinya juga berada di Komplek Mulawarman Banjarmasin, Kamis (9/7).

Kepala Sekolah SMAN 1 Banjarmasin Fery Setyawan Amadhy, mengucapkan terima kasih atas kunjungan keluarga besar PS Barito Putera ke sekolahnya.

‚ÄúTerima kasih atas kunjungan Manajemen Barito Putera dalam Goes to School ini. Kami sangat gembira dan bangga, siswa-siswi kami bisa bertemu langsung dengan manajemen, terutama para pemainnya yang ganteng-ganteng,” tutur Fery.

Dia juga berharap, pihaknya dapat menambah dan memberikan support kepada tim berjuluk Laskar Antasari ini, terutama dukungan dari Barito Mania yang berada di SMAN 1 Banjarmasin.

Goes to School kali ini dihadiri oleh jajaran Manajemen dan staf pelatih, yakni Asisten Manager Barito Putera, Muhammad Firman Dida Hasnuryadi, dan Pelatih Kepala Rahmad Darmawan.

Selain itu, hadir pula sejumlah penggawa Laskar Antasari, seperti Bayu Pradana, Makan Kotane, Murillo Mendes, Gustavo Tocantins, serta anak-anak yang tergabung di EPA Barito Putera.

Pada kesempatan itu, Asisten Manager Barito Putera, Muhammad Firman Dida Hasnuryadi, menyampaikan, program Goes To School di SMAN 1 Banjarmasin ini berjalan lancar dan disambut antusias oleh kepala sekolah, para guru dan seluruh siswa.

“Sambutannya luar biasa, siswa-siswinya rela panas-panasan di depan panggung, di bawah terik matahari,” ujarnya.

Dida, sapaan karib Asisten Manager Barito Putera yang terbilang masih muda ini juga mengatakan, kegiatan Goes to School ini sudah terlebih dahulu dikoordinasikan bersama tim pelatih agar tidak mengganggu persiapan tim dalam mengarungi kompetisi Liga 1.

“Tujuan kegiatan Barito Putera Goes to School ini juga bagus. Kita ingin menumbuhkan cinta para suporter muda yang ada di Banjarmasin untuk terus mendukung tim kebanggaan banua ini,” imbuh Dida.

Bahkan, katanya, banyak juga pelajar atau suporter yang meminta tim Barito Putera untuk mengunjungi sekolah mereka.

“Saat kita upload kegiatan seperti ini di Instagram media official PS Barito Putera, banyak yang meminta agar sekolah mereka juga dikunjungi oleh Barito Putera Goes to School.

Reporter : Syarif Wamen
Editor : Ahmad Yani

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60