Serahkan Bantuan Bedah Rumah, Kapolda Kalsel: Tolong Dijaga dan Dirawat dengan Baik

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi SIK MH saat menyerahkan bantuan bedah rumah secara simbolis (Foto:Ist)

Wartaniaga.com, Martapura – Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi SIK MH, meresmikan sekaligus menyerahkan bantuan Bedah Rumah kepada 10 warga kurang mampu yang ada di Kabupaten Banjar tepatnya di Desa Gudang Hirang Kecamatan Sei Tabuk.

Penyerahan bantuan 10 unit rumah ini berlangsung pada hari Senin (22/05/2023) pukul 13.00 Wita dengan dihadiri Wakil Bupati Banjar, Karo Ops Polda Kalsel, Karo SDM Polda Kalsel, Dir Reskrimsus Polda Kalsel, Dir Polairud Polda Kalsel, Kapolres Banjarbaru, Ketua DPRD Kabupaten Banjar, Kasubsi Pratup Pidum Kejaksaan Kabupaten Banjar, dan Dandim 1006/Martapura.

Dikesempatan itu, Kapolda Kalsel mengatakan bahwa program Bedah Rumah ini merupakan bentuk kepedulian Polri melalui Polda Kalsel bekerjasama dengan Yayasan Lazis Assalam Fil Alamin.

“Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban serta memberikan tempat layak huni bagi masyarakat yang kurang mampu dalam hal ini kepada 10 warga kurang mampu yang ada di Desa Gudang Hirang Kecamatan Sei Tabuk Kabupaten Banjar, dan semoga ini semua bisa bermanfaat,” katanya.

Andi Rian berharap, semoga bantuan ini bermanfaat. “Tolong dijaga dan dirawat baik-baik rumah yang diberikan ini,” tambahnya.

Penerima bantuan Bedah Rumah di Kabupaten Banjar ini meliputi, Astutik, Heriyani, Marniah, Norhamsyah, M.Junaidi, Suhaimi, Mbah Saliman, Mbah Markamah, Juhriah, dan Mukni.

Selain menyerahkan bantuan Bedah Rumah, Kapolda Kalsel bersama Yayasan Lazis Assalam Fil Alamin dan Forkopimda Kabupaten Banjar juga menyerahkan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu disekitar Desa Gudang Hirang Kecamatan Sei Tabuk ini.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60