Menuju WBBM, Kejari Balangan Gelar Pencanangan dan Deklarasi Zona Integritas

Wartaniaga.com, Paringin – Kejaksaan Negeri (Kejari) Balangan menggelar pencanangan dan deklarasi zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), bertempat di halaman kantor Kejari Balangan, Senin (13/3).

Kajari Balangan Fajar Gurindro mengungkapkan, dilaksanakannya pencanangan zona integritas ini bukan menjadi slogan semata, melainkan bukti nyata keseriusan dan komitmen dari segenap pegawai, guna memperoleh predikat WBBM.

Pihaknya akan meningkatkan 6 sektor perubahan, di antaranya, 1 manajemen perubahan, area 2 penataan tatalaksana, area 3 penataan manajemen SDM, area 4 penguatan akuntabilitas kinerja, area 5 penguatan pengawasan, dan area 6 peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Intinya kita akan lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” kata Fajar.

Lanjut Kajari, pihaknya juga memberikan penghargaan kepada beberapa orang pegawai ini sebagai penguatan untuk pegawai dan bisa memberikan mindset, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta agar bisa menjadi lebih baik dalam pelaksanaan tugas ke depannya.

“Intinya perbedaan dari setiap orang berbeda-beda namun itu tidak menjadi masalah, itu dijadikan sebagai sarana untuk saling melengkapi dan mendukung Kejaksaan Negri Balangan menuju bebas wilayah birokrasi bersih melayani,” pungkasnya.

Reporter : Siti Nurjanah
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60