Bank Kalsel Trofeo Cup 2023 Jaga Silaturahim Bersama Pemprov Kalsel dan Fwe Kalsel

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Bank Kalsel kembali gelar Trofeo Cup 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bank Kalsel ke-59.

Sebelumnya, Trofeo Cup digelar di Stadion Pertasi Kencana, Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, yang diikuti oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Pemerintah Kabupaten Banjar, dan Bank Kalsel.

Kegiatan tersebut sebagai pembuka rangkaian HUT Bank Kalsel ke-59. Dengan mengambil venue pertandingan di Lapangan Murdjani, Kota Banjarbaru, Trofeo Cup 2023 kali ini diikuti oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Forum Wartawam Ekonomi (FWE) Kalsel dan Bank Kalsel.

Tim Pemprov Kalsel, dimotori langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor, yang juga diperkuat oleh Sekretaris Daerah Prov. Kalsel, Komandan Lanud Syamsudin Noor, Komandan Korem 101/Antasari, Perwakilan Komandan Lanal Banjarmasin, serta Perwakilan Kapolda Kalsel.

Sedangkan dari FWE Kalsel, diperkuat oleh para awak media yang mayoritas merupakan Media Partner Bank Kalsel.

Dari Bank Kalsel sendiri, diikuti oleh Dewan Komisaris dan Plt. Direktur Utama beserta jajarannya. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin,
tanggal 13 Maret 2023 ini, juga turut dihadiri Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel, Kepala OJK Regional IX Kalimantan, Plh. Kepala Perwakilan Bank Indonesia, beserta pejabat lainnya.

Pos terkait

banner 468x60