Golkar Kalsel Beri Dukungan Penuh ke Hasnur

Hasnuryadi bersama Supian HK

Wartaniaga.com, Banjarmasin-DPD Partai Golkar Kalsel menyatakan kesiapannya mendukung Hasnuryadi Sulaiman putera (alm H Abdussamad Sulaiman HB atau H Leman) jika ingin menjadi kontestan di Pemilu 2024, baik Pileg maupun Pilgub.

Langkah yang diambil partai Golkar memberikan peluang kepada Hasnur sapaan akrab Hasnuryadi Sulaiman disambut positif oleh tokoh muda sekaligus CEO Barito Putera tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar ini sangat siap dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen partai baik di tingkat pusat dan provinsi yang sudah membesarkannya.

“Saya sangat siap dan tentu ucapan terima kasih saya sampaikan kepada Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor dan Sekretaris H Supian HK beserta seluruh pengurus yang masih memberikan kesempatan kepada saya maju di Pemilu 2024 nanti,” tutur Hasnur putera alm H Abdussamad Sulaiman HB, Sabtu (11/2).

Bahkan dirinya akan mempersiapkan pengunduran diri sebagai bakal calon anggota DPD RI yang mana sebelumnya sudah menyerahkan berkas pencalonanannya ke KPU Kalsel.

“Sebelumnya saya memang sudah menyerahkan berkas pencalonan DPD RI, karena mendapat perintah maka saya akan fokus dan berkonsentrasi di Pemilu 2024 untuk memenangkan partai Golkar,” ujarnya.

Ia menambahkan akan patuh kepada perintah partai Golkar. Apalagi kata dia, juga sudah mendapat petunjuk dari DPP Partai Golkar agar tetap memperkuat bakal calon DPR RI nanti di Pemilu 2024.

Disinggung soal pilihan yang diberikan partai Golkar Kalsel agar berkontestasi di Pileg maupun Pilgub Kalsel, Hasnur juga menyatakan kesiapannya. Menurutnya, jika sudah ada petunjuk yang jelas untuk maju di Pilgub Kalsel ia sangat siap.

“Jika memang itu perintah dari partai agar saya mencalon di Pilgub Kalsel Insya Allah saya sangat siap,” Ujar Hasnur.

Keyakinan bisa merebut kemenangan di Pemilu 2024 menurut Supian HK karena Golkar masih optimis bisa melanjutkan estafet Gubernur Kalsel yang saat ini dijabat H Sahbirin Noor Ketua DPD Partai Golkar. Begitu pula kata dia, target untuk jumlah kursi baik di level DPR RI, provinsi, kabupaten dan kota sudah dipetakan dengan baik.

“Kami masih otimis bisa menang di Pileg dan Pigub Kalsel 2024, karena kader-kader kita sangat potensial dan memiliki elektabilitas yang tinggi,” ujar Supian HK.

Menurut Supian HK, Hasnuryadi Sulaiman merupakan tokoh muda partai Golkar. Ketokohan Hasnur di dunia olahraga dan di jajaran tokoh muda di Kalsel sangat mumpuni. Terlebih menurut Supian HK, saat ini memang dibuthkan generasi muda untuk menjadi pemimpin.

“Salah satu kader muda yang saat ini kita survei adalah Hasnur dan hasilnya positif,” tandas Supian HK yang juga menjabat Ketua DPRD Kalsel.

Reporter : Syarif Wamen
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60