Gubernur Kalsel Hadiri Ultah SMAN 5, Ditandai dengan Peresmian “Aula Paman Birin”

Wartaniaga.com,Banjarmasin– Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor atau Paman Birin turut meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 44 Sekolah Penggerak SMA Negeri 5 (SMALI) Banjarmasin, Kamis (19/01).

Paman Birin yang datang menaiki sepeda ini disambut dengan Tari Gatra Kencana oleh siswa sekaligus pemberian sal kain sasaringan, menandai dimulainya acara bertema “Bergerak kreatif dan berprestasi dengan Kurikulum Merdeka pasca pandemi Covid-19” ini.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Turut hadir, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalsel, Muhammadun dan Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Husnul Khatimah, dan Kepala Inspektorat Akhmad Fydayeen yang juga alumnus SMAN 5 Banjarmasin, dan Koordinator Pengawas Sekolah, Edy Khairuddin.

Paman Birin dalam sambutannya, menyebutkan bahwa 44 tahun adalah hampir 1/2 abad, usia yang cukup panjang dalam perjalanannya.

Sebagai alumni, ia tahu benar bagaimana kondisi sekolah ini sebelumnya yang juga mengalami masa sulit. Namun hal ini itu dapat dibenahi dan dibangun secara bertahap hingga seperti sekarang.

Pos terkait

banner 468x60