Bupati Kotabaru dan Ketua TP PKK Serahkan Bantuan di Desa Banjarsari

Wartaniaga.com, Kotabaru- Bupati Kotabaru H Sayed Jafar serahkan bantuan untuk Mushola Darul Hikmah, Desa Banjarsari Kecamatan Sampanahan.

Penyerahan bantuan tersebut sekaligus bersilaturahmi dengan para ulama dan masyarakat, Rabu (4/1/).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Silaturahmi ini adalah salah satu bukti hadirnya Pemerintah Daerah untuk masyarakat,” ucap Sayed Jafar.

Ia mengatakan dengan pertemuan tersebut, masyarakat dapar secara langsung menyampaikan aspirasi untuk kemajuan Kecamatan Sampanahan,

“Saya hadir disini ingin tahu apa saja keluhan dan kekurangan yang ada ditempat Ibu dan Bapak,” ujarnya.

Kunker yang dilaksanakan di Sampanahan ini, Bupati juga memberikan bantuan berupa alat pengeras suara untuk Musholla Darul Hikmah di Desa Banjarsari yang mana alat tersebut diserahkan secara langsung oleh Bupati didampingi Ketua Tim Pengerak PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar.

Diakhir acara Pemkab juga melaksanakan tanya jawab kepada masyarakat yang mana semua pertanyaan akan dijawab langsung oleh kepala SKPD dengan sesuai kebutuhan dan permintaan masyarakat.

Dalam tanya jawab dengan masyarakat ini Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Hj.Fatma idiana Sayed Jafar juga langsung memberikan bantuan uang sebesar Rp.15.000.000,- (Lima Belas juta rupiah) untuk pembangunan tempat wudhu dimusholla Darul Hikmah.

Salah satu tokoh agama, Guru Anang menyampaikan beribu-ribu terima kasih kepada Bapak Bupati beserta Ketua TP PKK dan rombongan yang sudah hadir.

Reporter: Anaq
Editor: Aditya

Pos terkait

banner 468x60