Pj Bupati HSU Buka Bimtek Verval DTKS

Pj Bupati HSU, Raden Suria Fadliansyah

Wartaniaga.com, Amuntai-Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Raden Suria Fadliansyah membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi serta Bimbingan Teknis Verifikasi dan Validasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (Verval DTKS) bagi petugas pendata desa tahun 2022.

Pada kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial HSU di Aula Idham Chalid, Kamis (8/12/2022) tersebut, dihadiri Camat, Lurah, Kepala Desa se-HSU serta petugas pendata desa.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pj Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah mengungkapkan, kegiatan ininmemiliki makna penting yang menjadi langkah awal dalam upaya peningkatan kapasitas, pemahaman dan kemampuan bagi petugas pendata desa tahun 2022.

“Diharapkan nantinya para petugas pendata dapat melaksanakan tugas pendataan di lapangan dengan baik dan sungguh-sungguh, yang juga kita harapkan menghasilkan data yang benar-benar valid,” ucapnya.

Ia menambahkan, akan perlunya kerjasama antar petugas pendata desa dengan para kepala desa serta pihak terkait untuk mendapatkan validasi data yang akurat.

“Agar semua aparatur yang ada didesa sebagai ujung tombak pemerintah kabupaten HSU harus terbuka dan ikhlas untuk menerima para pendata ini, yang tentu saja kepentingannya ini adalah untuk masyarakat,” ujarnya.

Pos terkait

banner 468x60