Dinas Satpol PP Dan Damkar Kotabaru Berikan Bantuan 5 Buah Tosa dan Peralatan BPK

Wartaniaga.com, Kotabaru- Pemerintah kabupaten Kotabaru melalui Dinas Satpol PP dan Damkar Kotabaru memberikan bantuan peralatan pemadam kebakaran dan 5 buah Tosa kepada 5 BPK yang ada di kecamatan Pulau Laut Utara dan Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru, Kamis (8/12).

Lima BPK yang mendapatkan perlengkapan peralatan pemadam kebakaran dan 5 buah Tosa yaitu BPK Minapuri, BPK Peramuan, BPK Blizt, BPK Rumah Sepuluh, BPK Ar-Rahman dan BPK Prisma 01.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Menurut Kepala Satuan Polisi PP dan Damkar Kotabaru Akhmad Rajuddinor, adanya bantuan tersebut diharapkan BPK – BPK tersebut dapat menatisipasi adanya musibah kebakaran di wilayahnya serta dapat di percayakan untuk meantisipasi kekurangan air bersih pada saat musim kemarau.

Sementara itu, Kepala Desa Dirgahayu Lukman mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kotabaru terkhusus kepada Dinas Satpol PP dan Damkar Kotabaru atas bantuan perlengkapan peralatan pemadam kebakaran dan mobil Tosa kepada BPK yang ada di desa Dirgahayu.

” Perlengkapan peralatan pemadam kebakaran dan Tosa ini sangatlah penting dan berguna sekali untuk menangulangi bila ada musibah kebakaran yang melanda didesa kami, namun kami berharap tidak ada terjadi musibah kebakaran di desa kami,” katanya.

Selain itu, ujarnya juga dapat digunakan untuk membantu warga kami yang kekurangan air bersih pada saat musim kemarau tiba.

Reporter : Anaq
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60