Aditya Raih Juara 3, Pada Wali Kota Shooting Challenge

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Arifin meraih juara 3 pada perlombaan menembak sasaran, kemudian Sekda Samarinda juara kedua dan Wali Kota Pontianak diperingkat pertama.

Kegiatan Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) Wilayah V APEKSI Regional Kalimantan salah satunya adalah Shooting Challenge di Lapangan Tembak Satbrimob Polda Kalsel, Selasa (6/12/2022).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Setelah melakukan perjalanan naik sepeda, Finish di Lapangan Tembak Satbrimob para peserta APEKSI sambil bersantai mendengarkan arahan langsung menggunakan senjata api serta menembak pada sasaran yang sudah ditentukan.

Pelatih memberikan arahan kepada setiap perwakilan wali kota dan mencoba sekaligus melakukan tembakan pada sasaran bidik yang disiapkan oleh petugas lapangan anggota Brimob, dengan jarak tembak sekitar 50m.

Dalam babak latihan, wali kota Banjarbaru berhasil menembak sasaran sebanyak 5 dari 8 sasaran tembak yang sudah disiapkan, kemudian selain menggunakan jenis pistol juga senapan standar pindad dengan isi amunisi 10 peluru.

Pada babak penyisihan Ovie sapaan akrab wali kota Banjarbaru ini berhasil mengalahkan lawannya dari perwakilan kota Palangkaraya menang telak 8 buah sasaran yang tertembak habis.

Pos terkait

banner 468x60