Setwan DPRD Kalsel Tingkatkan SDM Kehumasan di Dewan DKI Jakarta Bersama Wartawan Pressroom

Wartaniaga.com, Jakarta- Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan gelar studi komparasi dengan Dewan DKI Jakarta guna memperkaya sumber daya manusia Kehumasan.

Dalam lawatan ke Ibukota tersebut, Rombongan Setwan Kalsel juga mengajak Wartawan Pressroom DPRD Kalsel guna memperluas pengetahuan kemitraan yang baik.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kasubbag RT, Perlengkapan, dan Kehumasan Sekretariat DPRD Kalsel, Deddy Noraidi menjelaskan peningkatan kerjasama harus selalu terjalin dengan baik dengan awak media.

Oleh karena itu, Setwan dan Wartawan Pressroom DPRD Kalsel perlu lebih menimba ilmu ke provinsi lain. Sehingga dapat mencontoh dan mengimplementasikan.

“Kita perlu meningkatkan SDM Sekretariat DPRD dan pemberdayaan terhadap para wartawan, ucapnya Kamis (10/11).

Lanjut, kemampuan SDMĀ  menjadi ujung tombak di kehumasan dan pemberitaan menjadi lebih baik, serta berdampak positif bagi masyarakat luas.

“Melalui pemberitaan yang akurat, semua informasi dapat tersampaikan kepada masyarakat,” bebernya.

Lebih lanjut, banyak terdapat kebijakan-kebijakan dan program-program kinerja DPRD Kalsel kepada masyarakat luas, serta meningkatkan pemahaman masyarakat tentang kebijakan dan program DPRD Kalsel.

Sehingga, diharapkan nantinya akan menciptakan iklim politik yang baik dan kondusif di Kalsel.

Sementara itu, Staf Perjalanan Dinas DPRD Provinsi DKI Jakarta Priono menyambut baik kedatangan Sekretariat DPRD Kalsel beserta Press Room ini.

“Melalui saling tukar informasi ini dapat memberikan kebaikan bersama dalam memajukan daerah,” ucapnya.

Ia juga berharap sinergitas akan tetap terus berjalan demi kepentingan bersama dan lebih bagus lagi.

Editor: Aditya

Pos terkait

banner 468x60