Dancesport Penuhi Target Medali Banjarmasin

Sekertaris umum IODI kota Banjarmasin, Sri Astuti bersyukur dan berterima kasih atletnya sudah berjuang sebaik mungkin sehingga berhasil mempersembahkan medali untuk kota Seribu Sungai.

“Alhamdulillah kita bersyukur atas raihan 5 emas hingga hari kedua ini. Terima kasih kepada para atlet yang sudah berjuang,” tuturnya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Sri Astuti mengatakan, pihaknya sejauh ini sudah memenuhi target lima medali emas. Kendati begitu, dirinya mengatakan kota Banjarmasin masih bisa menambah pundi-pundi medali karena masih ada dua kategori lagi yang diikuti besok.

“Mudah-mudahan anak-anak kian termotivasi untuk menambah medali, karena kita masih akan turun di dua kategori lagi besok,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua IODI Kalsel, Muslih mengatakan persaingan atlet Dancesport di Kalsel semakin merata. Menurutnya, semua kontingen masih berpeluang menyabet medali besok. .

“Sangat jauh meningkat. Selain memperebutkan medali emasnya dan nama baik daerah, mereka juga memperebutkan bonus yang dikejar, jadi mereka memaksimalkan penampilan mereka,” katanya.

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60