Walikota Buka Sunatan Masal Peringatan HUT Bhayangkara ke-76

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com,Banjarmasin -Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina membuka secara resmi kegiatan Khitan Massal Gratis dalam rangkaian HUT Bhayangkara Ke-76, bertempat di Musholla Al-Muhajirin, Kelurahan Pangeran, Kecamatan Banjarmasin Utara, Rabu (22/06).

Ia menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berjibaku dalam acara tersebut, khususnya kepada Polda Kalsel, Dokes, dan juga rumah sakit Bhyangkara serta Sahabat Dakwah.

“Kami berharap ini bermanfaat bagi warga kota dan juga membantu warga yang saat ini memang menghajatkan anaknya untuk disunat atau di Khitan, tentu sekali seumur hidup pastilah sangat berkesan bagi anak-anak kita. Terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung acara ini,” ucap Ibnu Sina.

BACA JUGA:  Pelamar Panwascam di Banjarmasin Lampaui Kuota

Selain itu, ia berharap semoga acara yang serupa juga dapat diikuti oleh semua pihak di seluruh penjuru kota Banjarmasin. Adapun jumlah peserta yang mengikuti Khitan Masal sebanyak 200 peserta.

“Sunatan masal ini diikuti oleh 200 anak-anak di Kota Banjarmasin. Kebetulan anak-anak ini sedang liburan setelah ujian sehingga waktunya pas sekali,” beber H Ibnu Sina.

“Dan mudah-mudahan ini menjadi amal jariyah bagi kita semua,” harapnya.

Turut hadir, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel), Irjen Rikwanto yang diwakili oleh Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Agus Sugianto dan Panitia Acara Khitan, Muhammad Ikhwan serta jajaran tenaga medis Rumah Sakit Bhayangkara.

Reporter: Syafi’i
Editor: Aditya

Pos terkait