Beri Semangat Atlet, Abdul Hadi Hadiri Event Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2022

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Paringin – Guna memberikan semangat para atlet bola voli Kabupaten Balangan Bupati Abdul Hadi langsung saksikan Event kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2022 dalam rangka memeriahkan HUT Ke-19 Kabupaten Balangan memasuki babak final.

“Kepada tim yang berlaga bisa menjunjung tinggi sportivitas, serta event Bupati Cup ini bisa menjadi pemicu semangat berolahraga bagi warga Bumi Sanggam,” Ucap Bupati Jumat, (3/6) di Wahana Olahraga Tepian Paringin.

Lebih lanjut Bupati bersyukur untuk saat ini bisa menggelar event olahraga pasca pandemi Covid-19 yang melanda di tanah air.

“Setelah beberapa tahun kita terkendala pandemi, semoga turnamen semacam ini akan menjadi pemantik gairah berolahraga tentunya,” harapnya.

BACA JUGA:  Peduli Banjir SBC salurkan ribuan nasi bungkus secara rutin

Sebagaimana diketahui kejuaraan tersebut berlangsung sejak tanggal 29 Mei sampai 3 Juni 2022 dan diikuti oleh masing-masing perwakilan kecamatan se-Kabupaten Balangan dengan perwakilan putra dan putri.

Dalam pertandingan tersebut, mempertemukan dua tim bola voli Putri Kecamatan Batumandi berhadapan dengan tim Kecamatan Paringin Selatan. Pada laga kedua mempertemukan tim bola voli Putra dari Kecamatan Batumandi yang berhadapan dengan Porprov Balangan.

Keluar sebagai juara 1 yakni,tim bola voli Putri Paringin Selatan yang menang 3 set langsung atas tim bola voli Batumandi. Sedangkan untuk Putra dimenangkan tim bola voli Porprov Balangan yang berhadapan dengan tim bola voli Putra. Dengan hasil tersebut juara 1 menjadi milik tim Porprov Balangan.

BACA JUGA:  Enam Kepala SKPD Ekspose Inovasi Daerah Proyek Perubahan

Reporter : Siti Nur Janah
Editor : Ahmad Yani

L

Pos terkait