Hasnur : Ada Evaluasi untuk menghadapi Liga 1 Musim Depan

  • Whatsapp
Hasnuriyadi

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Usai memastikan bertahan di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, Manajemen Barito Putera belum melakukan start persiapan skuadnya dan memilih meliburkan aktivitas tim sementara waktu.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman menyampaikan, sebelum memulai persiapan pihaknya akan melakukan rapat internal untuk menyampaikan evaluasi hasil yang didapat sepanjang BRI Liga 1 kemarin, sekaligus menyusun perencanaan tim untuk kedepan.

“Kami memohon waktu untuk melaporkan hasil evaluasi kami kepada tim direksi (Hasnur Grup) karena perencanaan tersebut harus disusun jauh hari sebelumnya,” katanya disela acara haul di kediaman Jalan Kampung Melayu Darat Banjarmasin, Senin (4/4) malam.

Evaluasi tersebut ungkapnya, jadi sumber utama dalam melakukan persiapan skuad agar capaian target bisa terealisasi dengan baik.

BACA JUGA:  Jaring Atlet Berbakat, Festival Sepakbola U14 Paman Birin Cup 2021 Resmi digelar

“Mungkin nanti akan ada perubahan dan sekali lagi mohon izin untuk kami berkomunikasi dan mengevaluasi,” tutur Hasnur.

Dalam penentuan pemain nanti pihaknya tidak melakukan hanya dengan jajaran tim pelatih saja. Namun kali ini melibatkan para suporter setia Barito Putera yang sudah menjadi bagian penting klub berkarir di pentas sepak bola Indonesia.

“Tentunya kami nanti meminta saran-saran dari barito mania bersatu, mudahan dalam waktu dekat kami bersilaturahmi dan berdiskusi untuk perencaan kedepannya,” ujarnya.

L

Pos terkait