25 Media Ikuti Work Shop “Pesan Kunci Kepada Jurnalis” Oleh Unicef dan Dinkes Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Sebanyak 25 media mengikuti kegiatan Work Shop yang diselenggarakan oleh Unicef bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini mengambil tema “Pesan Kunci Kepada jurnalis” bertempat di Hotela Aria Barito Banjarmasin dengan mengundang ketua IDAI (Ikatan Dokter Anak Indonesia) Provinsi Kalsel dr Edi Hartoyo SpA, Ketua MUI Kalsel KH Husin Nafarin LC MA, Ahli Pers dari Dewan Pers M Risanta dan juga di hadiri Kepala Dinkes Kalsel yang baru dr Diauddin MKes.

Dalam sambutannya, Kadinkes Kalsel mengatakan terkait dengan “Pekan Imunisasi Dunia dan Bulan Imunisasi Anak Nasional” di era digitalisasi dan media sosial informasi cepat tersampaikan ke masyarakat. (18/4)

BACA JUGA:  Soal Jembatan Sungai Alalak, BLF Layangkan Surat Keberatan ke BBPJN Banjarmasin

“Untuk itu, peran Jurnalis atau media lebih cepat menyampaikan pesan-pesan pemerintah, lebih gampang membagi link serta tepat dan akurat sesuai data dan fakta dilapangan,”ujar mantan kepala Dinas Penanaman Modal Terpadu Kabupaten Banjar ini.

Dia yakin harapan hidup masyarakat Kalimantan Selatan semakin baik, terutama Bayi dan Ibu seiring dengan gencarnya pemerintah, khususnya Dinas Kesehatan dalam memberikan pelayanan Imunisasi di tempat-tempat pusat kesehatan masyarakat.

“Untuk Kalimantan Selatan indikator kesehatan sampai 2021 cukup baik, artinya tidak terlalu keatas dan kebawah dan akan berpotensi lebih baik di tahun 2022 ini,”terang Alumni Fak Kedokteran ULM ini.

Pos terkait