ABC HSS Gelar Lomba Kicau Burung Latpres

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Kandangan-Ribuan Burung adu kicau dalam event garapan Amandit Bird Club ( ABC) Hulu Sungai Selatan (HSS) di halaman gedung olahraga dan seni Aluh Idut Kandangan,Ahad (6/3) lalu.

Event terbuka bertajuk Lomba Kicau Burung Latpres Amandit tersebut memperlombakan 27 Kelas yang diikuti pecinta burung dari banua anam, hingga Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.

Gantangan Burung di halaman gedung olahraga dan seni Aluh Idut Kandangan sangat riuh dengan hadirnya peserta dengan total 1.196 burung.

Panitia Pelaksana M Taufiqurrahman mengaku bersyukur, event tersebut bisa diselenggarakan dengan lancar, aman dan tertib, serta mematuhi protokol kesehatan.

“alhamdulillah pelaksanaanya berjalan dengan lancar dan peserta patuh Prokes, hal ini tidak lepas dari peran tim Satgas Covid-19 dan Polres HSS, yang ikut terlibat pada acara ini” ucapnya.

BACA JUGA:  Mengenal Senkom Mitra Polri

Taufiq yang juga merupakan Camat Simpur tersebut berharap, adanya event tersebut dapat semakin mempererat tali persaudaraan sesama kicau mania.

“Semoga kedepan akan terselenggara event serupa, peserta yang hadir pada hari ini nantinya dapat dipertemukan lagi pada gelaran event berikutnya” harapnya.

Selain mendapat trofi dan uang pembinaan, 7 burung terbaik mendapatkan kaos K-Radio HSS.

Reporter : Amutz
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait