Ingin Ngobras Bersama Teman, Terjebak Kopi Tempatnya

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Mencari suasana hati dan ngobrol santai (ngobras) bersama teman-teman, silakan mampir disalah satu Café yang menyajikan “Kopi Kekinian” selera anak muda.

Café yang terletak di Jalan P Hidayatullah Kelurahan Loktabat Utara Banjarbaru ini tepat berada di jantung kota, dan dikelilingi perkantoran serta mudah dijangkau karena tepat berada dipinggir jalan P Hidayatullah.

Nawwar Aufa Co Founder Terjebak Kopi memberikan alasan mengapa memberi nama brand “Terjebak Kopi” yang mereka pilih.

“Mulanya salah satu Founder kita sering membuat sajak pada Medsos dan ternyata banyak followernya, hingga kami membuatkan satu akun yang diberi nama ‘Terjebak Sajak’ yang menjadi Brand Kopi ini,”terang Aufa kepada Wartaniaga.

BACA JUGA:  Kurma Sukkari, Ratunya Kurma Timur Tengah

Dia menceritakan, dari kegalauan dan sajak yang diunggah tersebut serta banyaknya follower yang secara organic sampai puluhan ribu, bahkan bukan saja dari Kalimantan hingga ada follower dari Malaysia.

“Melihat trending kopi ini naik dan dunia persajakan yang mempunyai hubungan erat dalam menyampaikan perasaan hati. Penyampaian hati bisa dengan teman-teman sambil ngopi disini,”paparnya.

Dia juga menjelaskan bahwa sebelum kami memilih untuk membuat café ini, melalui perembukan dengan 3 orang lainnya dan kebetulan salah satu dari teman kami mempunyai ke ahlian meracik kopi maka dimulailah bisnis ini.

“Awalnya kami menjalankan bisnis ini secara online yaitu memanfaatkan follower di Medsos Terjebak Sajak, masa sebelum tahun 2020, ya tentunya dengan hasil riset yang kami lakukan saat itu,”ujarnya.

Pos terkait