H Ibnu Sina Resmi Dilantik Jadi Ketua YAI Provinsi Kalimantan Selatan

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina dilantik oleh Ketua Yayasan Asma Indonesia (YAI) Pusat, Poppy Hayono Isman sebagai Ketua Cabang Yayasan Asma Indonesia (YAI) Provinsi Kalimantan Selatan Masa Bakti 2021 – 2026, yang berlangsung di Lobby Balai Kota Banjarmasin, Sabtu 12/02/22.

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Asma Indonesia Pusat yang banyak membantu masyarakat dengan kegiatan daerah bina untuk para pengidap asma.
“Daerah bina ini kan kita punya kampung, yaitu kampung baiman, kita punya kampung bermain, kita punya kampung iklim, dikampung iklim itu tidak boleh bakar sampah dan ada 17 iklim di Banjarmasin,” ungkapnya.
Walaupun kata H Ibnu Sina, asma termasuk salah satu penyakit tidak menular, oleh karena itu ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut, Banjarmasin bisa bersinergi dengan sosialisasi senam asma, karena senam asma baik untuk kesehatan.
“Saya yakin, insya allah program ini pasti sukses dan bisa didukung oleh semua pihak, nah tadi Pa Gubernur juga berpesan didalam amanat beliau bahwa kita peduli terkait dengan pandemi salah satunya adalah sama-sama diseluruh nafas ini bisa tertangani dengan baik,” pungkasnya.
Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor diwakili Plt Asisten l Bidang Pemerintahan Setdaprov Kalsel, Subhan Noor Yaumil serta jajaran terkait.
Editor:Aditya

Pos terkait