Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kompak Gaungkan Persatuan dan Persaudaraan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin beserta Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menghadiri Perayaan Natal Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kota Banjarbaru di Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Jalan Rambai No.12 Kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru, Senin (17/01/2022) malam.

Dihadiri juga Forkompimda Kota Banjarbaru, Acara dibuka oleh Sambutan Ketua Panitia Bapak Charles Sitompul, beliau sangat mengapresiasi Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota Wartono, karena hadir secara komplit dan aktif mendukung Pemerintah dalam membangun kerukunan umat beragama.

“Kami bersyukur kepada Tuhan karena Bapak Banjarbaru, satu-satunya Bapak yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan yang aktif dalam mendukung Pemerintah dalam membangun kerukunan umat beragama di Kota Banjarbaru” Tuturnya.

BACA JUGA:  Siapkan PJJ, SLB Negeri Pembina Gelar Pelatihan Daring Bagi Guru

“Sangat terharu dan berbangga sekali dengan kehadiran Bapak Wali Kota dan Bapak Wakil Wali Kota, bisa kita katakan, BAMAG beberapa Tahun ini melakukan kegiatan natal, baru Bapak-bapak Wali Kota dan Wakil secara komplit hadir Bersama kita” Tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan beberapa penampilan Grup Vokal kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua BAMAG Kota Banjarbaru Pendeta Andi Purwanto, beliau mengajak sesama umat manusia bersaudara agar meningkatkan silaturahmi dengan saling mengunjungi pada perayaan – perayaan ataupun hari raya keagamaan.

“Karena kita bersaudara alangkah indahnya, apalagi saling berkunjung satu dengan yang lain Ketika ada perayaan-perayaan, baik itu natal, baik itu idul fitri, maupun hari raya lain dalam agama lain itu menjadi silaturahmi yang sangat luar biasa” Ujarnya.

Pos terkait