Tingkatkan Pelayanan Informasi Publik, Pemko Bahas MoU dengan ANTARA

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Pemerintah Kota Banjarmasin melaksanakan rapat pembahasan Perjanjian Kerja Sama dengan PT IMQ Multimedia Utama yang merupakan anak perusahaan dari Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional ANTARA di Ruang Rapat Baiman 2, Balaikota Banjarmasin, Selasa 11/1/2022.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, didampingi Wakil Walikota, H Arifin Noor dan Sekretaris Daerah, Ikhsan Budiman, turut hadi Kepala Diskominfotik, Windiasti Kartika serta pimpinan dan perwakilan sejumlah SKPD terkait di lingkungan Pemko Banjarmasin.
Sedangkan dari pihak ANTARA Digital Media dipimpin oleh Chief Executive Officer, Darmadi didampingi Kepala Kantor Biro ANTARA Kalimantan Selatan, Nurul Aulia Badar beserta jajaran.
H Ibnu Sina dalam kesempatan tersebut berharap agar pada tahun 2022 saat ini bisa segera terealisasi kerjasama melalui MOU atau PKS bersama ANTARA terkait penyebar luasan informasi melalui media videotron.
“Juga mudah mudahan apa yang jadi hak dan kewajiban kami bisa kita wujudkan di tahun ini karena kami melihat bahwa kebutuhan untuk publikasi Banjarmasin ke luar juga memang sudah menjadi sebuah keharusan,” kata H Ibnu Sina.
Ia mengakui, keberadaan ANTARA di Kota Banjarmasin sudah sejak lama, sejak awal, sehingga selama ini Pemko Banjarmasin ujarnya, sangat terbantu terkait publikasi dan inovasi inovasinya.

Pos terkait

banner 468x60