Maknai Pergantian Tahun, Partai Golkar Banjarmasin Bersama KKB Gelar Salat Hajat dan Doa Bersama

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Tak terasa bergulirnya waktu demi waktu telah membawa kita pada penghujung tahun 2021 dan, sebentar lagi memasuki tahun 2022.
Memaknai itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Banjarmasin bersama KKB Pusat menggelar doa bersama dan refleksi akhir tahun, di jalan Perdagangan, Komplek HKSN Permai Banjarmasin Utara, Jumat (31/12) malam.

Kegiatan yang diikuti oleh anggota , pengurus partai golkar dan pengurus KKB pusat ini diawali dengan pembacaan syair maulid habsyi, dilanjutkan dengan doa bersama , pembacaan surah Yasin, tahlil, salat maghrib dan salat hajat berjamaah yang dipimpin oleh Ustadz H Mohammad Mobarak

Ketua DPD Golkar Kota Banjarmasin yang juga Ketua Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat , H Yuni Abdi Nur Sulaiman melalui Khairudinnor ketua harian KKB Pusat menyampaikan salat hajat dan doa bersama ini dilaksanakan untuk mendoakan untuk Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB dan Istrinya Almarhummah Hj Nurhayati juga memohon kepada Allah SWT pemilik semesta alam semesta, agar senantiasa diberi kesehatan, kemudahan, keselamatan dan keberkahan dalam kehidupan.

BACA JUGA:  Beraudensi ke ULM, Rektor : Kami Dukung FKPT Kalsel Jaga NKRI

“Alhamdulillah, atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT di tahun 2021 ini dan tahun-tahun sebelumnya. Tentunya, kita juga berdoa agar di tahun 2022 dan masa-masa mendatang semuanya akan lebih baik lagi dan kegiatan organisasi semakin maju dan sukses,” ujar Khairudinnor.

Menurutnya, banyak pelajaran dan hikmah yang dapat diambil selama tahun 2021 ini.
“Mari, kita semua berupaya dan tak putus berdoa, agar tahun depan lebih baiksenantiasa diberi kesehatan, kemudahan, keselamatan dan keberkahan dalam kehidupan. ,” pungkasnya lagi.

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Edhy Darmawan

L

Pos terkait